Rabu, 10 Oktober 2012

GALAU MANUSIA UMUR DUA PULUHAN


Banyak manusia yang berumur dua puluhan yang sedang ,engalami masa galau, ingin menikmati masa-masa cinta model anak umur belasan lage, yang biasa disebut dengan istilah CINTA MONYET. Tapi sayangnya, manusia yang sudah berumur 20 tahun ke atas tidak akan pernah bisa merasakan cinta seperti perasaan CINTA MONYET.
Banyak manusia berumur 20 tahun ke atas yang mengalamin patah hati, cenderung ingin kembali merasakan cinta seperti cinta anak remaja umur belasan yang penuh cinta dan tidak tau bagaimana pahitnya cinta yang sebenarnya.

Tetapi sehebat apapun umur 20an berusaha untuk mengatur perasaannya supaya dia mencintai seseorang dengan CINTA MONYET, tidak akan berhasil.
Perasaan umur 20an dengan umur belasan itu tetaplah beda, sama istilahnya diibaratkan dengan menjadi kakek-nenek itu sudah takdir dan tidak akan bisa dihindari dan ditentang.
Jadi, bersikap dewasa adalah satu-satunya solusi bagi umur 20an dalam menyikapi suatu masalah, apapun masalah itu.

Bukankah masalah membuat kita semakin matang dan dewasa bukan.
Jadi marilah kita semua selalu menyikapi masalah dengan tenang dan selalu menghadapinya, bukan malah lari dan menjauhinya, apalagi mencari tameng untuk menghindari masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar